Posted by: retarigan | April 6, 2015

Bagian 7: Miliki Filosofi Unggulan [32]


MILIKI FILOSOFI UNGGULAN

Gagasan yang saya perjuangkan bukanlah milik saya. Saya meminjamnya dari Socrates. Saya mengambilnya dari Chesterfield. Saya mengutipnya dari Yesus. Dan saya menaruhnya dalam sebuah buku. Jika Anda tak menyukai aturan mereka, aturan siapa yang akan Anda gunakan?

DALE CARNEGIE

F I L O S O F I  U N G G U L A N

Inti dari memiliki suatu Filosofi Unggulan dalam kehidupan adalah komitmen terhadap kesempurnaan pribadi dalam segala hal yang Anda lakukan, untuk mencapai keinginan terbesar Anda. Dengan mempraktikkan beberapa disiplin unggulan setiap hari akan mengarah pada pencapaian tujuan hidup Anda yang paling hebat.

“Filosofi Unggulan adalah hasil dari beberapa disiplin dasar yang dilaksanakan setiap hari.”

JIM ROHN

Pages: 1 2 3 4 5 6 7


Leave a Reply

Categories

