Posted by: retarigan | April 27, 2015

Bagian 8: Kekuatan Pikiran


Kekuatan PIKIRAN

Setiap manusia pada intinya adalah agung, serta memiliki semua kualitas dan kekuatan yang kita kaitkan dengan Keagungan Tuhan dalam keadaan yang mendasar, dan ini semua perlahan-lahan terkuak, mengarah pada peningkatan kesempurnaan serta pengembangan kesadaran yang tidak terbatas.

I.K. TAIMNI

P  I  K  I  R  A  N

Para pemimpin besar dalam seluruh perjalanan kehidupan adalah mereka yang mengakui dan sepenuhnya memanfaatkan kekuatan luar biasa yang dimiliki pikiran. Orang-orang ini mengetahui bagaimana merealisasikan seluruh potensi pikiran mereka sendiri, memanfaatkan energinya yang luar biasa, dan mengarahkannya menuju pencapaian tujuan terbesar mereka.

Orang-orang ini mengkristalisasi harapan mereka menjadi keyakinan yang kuat, kemudian menjadi keinginan yang membara dan akhirnya menjadi api keyakinan pada kemampuan mereka untuk mewujudkannya. Para pemimpin besar ini memusatkan pikiran yang jernih yang muncul dari sumber kekuatan mental mereka yang luar biasa, untuk merancang kehidupan mereka sendiri yang melingkupi penguasaan luar biasa dan pencapaian fenomenal.

Ketika Anda dapat menggenggam dampak penuh dari kekuatan pikiran Anda, hal itu akan mengubah seluruh cara hidup Anda. Ketika perubahan memengaruhi seluruh kehidupan, Anda tidak hanya menjadi sangat terinspirasi dan termotivasi, tetapi Anda akan berubah oleh kekuatan ini. Terdapat kehidupan agung dengan kekayaan, kemungkinan, dan kesempatan luar biasa yang menunggu Anda – semuanya terletak dalam pikiran yang luar biasa.

Kendalikan kekuatan pikiran Anda dan wujudkan aspirasi Anda. Ini pengalaman yang menarik. Buku ini memberikan pandangan mengenai bagaimana hal tersebut terjadi, sehingga Anda dapat menerapkannya ke dalam kehidupan Anda. Terdapat kesempatan luar biasa yang menunggu Anda. Semua yang dapat dikandung di dalam kerajaan pikiran menunggu Anda saat ini. Waktunya sudah tepat. Apakah Anda siap menangkapnya?

Anda akan memperoleh penguasaan total atas kehidupan Anda ketika Anda mengendalikan cara merespons atau bereaksi terhadap pikiran-pikiran negatif dan positif, yang terjadi setiap waktu. Manfaatkan energi penting ini dan teruslah maju menuju pencapaian keinginan Anda sendiri yang keemasan.

Sumber: James Lee Valentine, Pure Power: Inti Pemberdayaan Pribadi yang Luar Biasa, PT Buana Ilmu Populer, 2005


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: