Posted by: retarigan | June 2, 2015

Bagian 8: Anda Menciptakan Realitas Utama [40]


ANDA MENCIPTAKAN REALITAS UTAMA ANDA

“Satu-satunya kekuatan penentu yang diberikan kepada manusia adalah pikiran. Dengan pikirannya, ia tidak hanya membuat karakter, tetapi juga tubuh, dan masalah. Prasangka adalah suatu kabut, di mana dalam perjalanan hidup kita sering kali meredupkan yang paling terang dan mengaburkan yang terbaik dari semua objek cemerlang, yang ditemui dalam perjalanan hidup kita.”
LORD SHAFTSBURY

R E A L I T A S Y A N G U T A M A

Siapa dan apa diri Anda dalam hidup Anda saat ini, adalah akumulasi dan pembesaran dari seluruh pikiran, keyakinan, perasaan, emosi, serta kejadian yang pernah terjadi pada Anda sejak kanak-kanak. Juga, seluruh pengalaman, harapan, kekhawatiran, dan ketakutan Anda; semuanya yang pernah terjadi pada Anda, hingga sekarang termasuk momen saat ini.

“Pikiran adalah suatu tempat tersendiri, dan di dalamnya dapat tercipta neraka yang amat mengerikan atau surga yang amat indah.”
JOHN MILTON

Pikiran, sikap, keyakinan, nilai, pertanyaan, dan segala hal mengenai Anda, menciptakan suatu getaran serta energi yang mewujudkan hidup Anda. Anda memiliki getaran dan energi Anda sendiri. Saya memiliki getaran dan energi James Lee Valentine saya. Setiap orang memiliki getaran dan energinya sendiri, yang menciptakan hidup mereka sendiri.

Pages: 1 2 3 4 5 6 7


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: