Posted by: retarigan | June 2, 2015

Bagian 8: Anda Menciptakan Realitas Utama [40]


Anda memiliki kendali penuh terhadap pikiran – bertanggungjawablah sepenuhnya terhadap hal tersebut. Ini berarti pikiran negatif apa pun yang di dalam pikiran Anda ada di sana karena Anda mengizinkan pikiran tersebut ada di sana. Tanyakan hal-hal berikut ini:

T: Pikiran negatif apa saja yang kini saya bawa, yang seharusnya sudah saya singkirkan sejak lama?
T: Kecemburuan, ketidakmampuan, kesulitan, keluhan, dan omong kosong apa saja yang masih saya bawa ke mana-mana?
T: Sampah negatif apa yang masih ada di dalam pikiran saya, yang seharusnya sudah saya singkirkan bertahun-tahun lalu? Berapa lama lagi saya akan membawanya bersama saya, seumur hidup?

Anda memiliki kekuatan penuh untuk mengembangkan pikiran atau meniadakannya. Anda memiliki kendali penuh terhadap dunia mental internal Anda. Jadi, ambillah tanggung jawab penuh, mutlak terhadap apa yang terjadi di dalam pikiran Anda setiap waktu.

ANDA MEMILIKI KEKUATAN UNTUK MEMASUKKAN BERBAGAI GAGASAN KE DALAM PIKIRAN

Ya, setiap hari saya memasukkan ke dalam pikiran saya – baik melalui kepastian, visualisasi, atau penanaman – pikiran positif. Disiplin unggulan ini akan membantu menciptakan kehidupan saya sendiri yang memuaskan dan sukses:

• Setiap hari saya memasukkan hal-hal positif mengenai kesehatan yang baik, vitalitas yang tinggi, dan kekuatan pribadi yang besar ke dalam pikiran saya.
• Setiap hari saya memasukkan pikiran-pikiran positif mengenai cinta, perdamaian, dan keharmonisan internal ke dalam pikiran saya.
• Setiap hari saya memasukkan pikiran-pikiran positif mengenai kelimpahan, kemakmuran, dan kekayaan luar biasa ke dalam pikiran saya.
• Setiap hari saya memasukkan pikiran-pikiran positif mengenai semangat, antusiasme,dan pencapaian besar-besaran ke dalam pikiran saya.

Pages: 1 2 3 4 5 6 7


Leave a comment

Categories