Posted by: retarigan | July 13, 2015

Lesson 3 ~ MENYADARI SUMBER MENTAL ANDA


Anda telah mengetahui bahwa seorang individu dapat bertindak sesuai dengan Pikiran Universal. Hasil dari aksi dan interaksi ini adalah sebab dan akibat. Pikiran merupakan sebab, sedangkan pengalaman yang Anda jumpai di dalam kehidupan adalah akibat.

Karena itu, hilangkanlah kecenderungan apa pun untuk mengeluhkan kondisi yang telah terjadi atau sedang terjadi. Terserah Anda apakah Anda mau mengubahnya dan membuatnya sesuai keinginan.

Pandulah usaha Anda agar bisa menyadari sumber-sumber mental yang senantiasa ada di dalam kendali Anda. Dari situlah datangnya semua kekuatan yang nyata dan langgeng.

Teruslah berjuang mempraktikkan hal ini sampai Anda menyadari kenyataan bahwa tidak mungkin ada kegagalan di dalam pencapaian tujuan kehidupan apa pun yang baik, asalkan Anda memahami kekuatan Anda dan tekun berjuang untuk meraih cita-cita itu, karena kekuatan pikiran selalu siap membantu kemauan yang terarah. Usaha yang terarah akan mengkristalkan pemikiran dan keinginan, yang kemudian menjadi tindakan, kejadian, dan kondisi.

Pages: 1 2 3 4 5 6 7


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: