Posted by: retarigan | July 22, 2015

Lesson 4 ~ MEMBALIKKAN PROSES – DARI SEBAB KE AKIBAT


Di sini saya sampaikan Lesson 4. Bagian ini akan menunjukkan mengapa pikiran, tindakan, atau perasaan Anda merupakan indikasi dari siapa Anda.

Pikiran adalah energi, dan energi adalah kekuatan. Semua agama, sains, dan filosofi yang digunakan untuk memahami dunia ini sebenarnya berdasar atas manifestasi energi ini, bukan energi itu sendiri. Karena itulah dunia terbatas pada akibat, sementara sebabnya diabaikan atau disalahpahami.

Itu sebabnya ada Tuhan dan Setan di dalam agama, ada positif dan negatif di dalam sains, serta ada baik dan buruk di dalam filosofi.

Master Key membalikkan proses itu. Yang diperhatikan justru hanya sebab, dan kisah-kisah yang dikirimkan oleh para siswa sungguh luar biasa. Semuanya menunjukkan dengan pasti bahwa dengan menemukan sebab, mereka memperoleh kesehatan, harmoni, kelimpahan, dan apa pun lainnya yang diperlukan untuk kesejahteraan dan kebahagiaan mereka.

Kehidupan bersifat ekspresif. Merupakan tugas kita untuk mengekspresikan diri secara harmonis dan konstruktif. Kesedihan, kesengsaraan, penderitaan, penyakit, dan kemiskinan bukanlah kebutuhan, dan itulah yang terus-menerus kita halau.

Pages: 1 2 3


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: