Posted by: retarigan | July 23, 2015

Lesson 5 ~ PIKIRAN KREATIF


Lesson 5 terlampir di sini. Setelah mempelajari bagian ini dengan saksama, Anda akan melihat bahwa setiap kekuatan atau objek atau fakta yang dapat dipikirkan merupakan hasil dari aktivitas pikiran.

Aktivitas pikiran adalah pemikiran, dan pikiran bersifat kreatif. Manusia sekarang ini berpikir dengan cara yang jauh berbeda dibanding sebelumnya. Karena itulah, sekarang disebut zaman kreatif, dan dunia memberikan penghargaan tertinggi kepada para pemikir kreatif itu.

Materi itu tak berdaya dan pasif. Pikiran adalah daya, energi, kekuatan. Pikiran membentuk dan mengendalikan materi. Setiap bentuk materi hanyalah perlambang dari pikiran yang sudah ada sebelumnya.

Tetapi, pikiran tidak melakukan transformasi sulap; ia mematuhi hokum alam; ia menggerakkan kekuatan-kekuatan alam; ia melepaskan energi-energi alam; ia terwujud dalam perilaku dan tindakan Anda. Lalu, perilaku dan tindakan ini selanjutnya memberi reaksi terhadap teman-teman dan kenalan Anda, dan akhirnya terhadap sekitar Anda secara keseluruhan.

Pages: 1 2 3


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: