Posted by: retarigan | July 25, 2015

Lesson 6 ~ OTAK MANUSIA


Senang sekali saya sampaikan di sini Lesson 6. Bagian ini akan menjelaskan secara gamblang mengenai sebuah mekanisme terhebat yang pernah diciptakan. Dengan mekanisme ini, Anda dapat menciptakan bagi Anda sendiri Kesehatan, Kekuatan, Sukses, Kemakmuran, dan kondisi apa pun yang Anda inginkan. Kebutuhan adalah tuntutan, dan tuntutan menciptakan tindakan. Tindakan berujung pada hasil. Proses evolusi senantiasa membangun masa depan kita dari masa kini kita. Perkembangan individu, seperti halnya perkembangan Semesta, pasti bersifat setahap demi setahap dengan kapasitas dan volume yang terus-menerus meningkat.

Sudah kita ketahui bahwa jika kita merebut hak-hak orang lain, kita menjadi duri moral. Kita mendapati diri kita terjebak di setiap tikungan jalan kehidupan. Hal ini merupakan indikasi bahwa sukses tergantung pada ide moral tertinggi, yaitu “Kebaikan terbesar untuk jumlah terbesar”.

Aspirasi, keinginan, dan hubungan harmonis yang senantiasa dipertahankan akan memberikan hasil. Hambatan terbesarnya adalah ide-ide mati yang salah.

Untuk menjadi selaras dengan kebenaran abadi, kita harus memiliki ketenangan dan harmoni di dalam diri. Untuk bisa menerima informasi, si penerima harus selaras dengan transmiternya.

Pages: 1 2 3


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: