Posted by: retarigan | August 20, 2015

Lesson 13 ~ IMPIAN-IMPIAN PEMIMPI


Berkat ilmu fisika, kita hidup di zaman penuh inovasi yang menakjubkan ini. Tetapi sekarang, ilmu spiritual membuka berbagai kemungkinan yang tak dapat diramalkan oleh siapa pun juga.

Selama ini ilmu spiritual menjadi permainan bagi mereka yang tak terpelajar, yang bertakhayul, yang mistis. Tetapi, manusia sekarang tertarik pada metode-metode yang pasti dan hanya menunjukkan fakta saja.

Kita sudah mengetahui bahwa berpikir merupakan proses spiritual, bahwa visi dan imajinasi mendahului tindakan dan peristiwa – bahwa kemenangan bagi si pemimpi telah tiba. Mengenai para pemimpi ini, Mr. Herbert Kaufman menuliskan hal yang menarik.

“Mereka adalah arsitek keagungan. Visi mereka terletak di dalam jiwa. Pandangan mereka menembus selubung dan kabut keraguan serta menerobos dinding Sang Waktu yang belum muncul. Roda yang disatukan, alur baja, baut yang berputar, merupakan kumparan alat tenun tempat pemimpi merajut permadani ajaibnya. Para pembentuk Kekaisaran berjuang untuk sesuatu yang lebih besar dari mahkota, dan tempat duduk yang lebih tinggi dari singgasana. Rumah Anda dibangun di atas tanah yang ditemukan oleh pemimpi. Lukisan di dinding Anda adalah visi dari jiwa pemimpi.

“Mereka adalah segelintir manusia pilihan – para pengobar pembaruan di sepanjang jalan. Dinding-dinding runtuh dan Kekaisaran jatuh. Gelombang pasang menyapu dari laut dan memporakporandakan batu fondasi benteng. Bangsa yang hancur terjatuh dari pengakuan Sang Waktu. Hanya karya para pemimpi yang tetap bertahan.”

Pages: 1 2 3


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: