Posted by: retarigan | September 28, 2015

Lesson 21 ~ MEMIKIRKAN PIKIRAN BESAR


Saya merasa terhormat untuk melampirkan Lesson 21. Pada nomor tujuh, Anda akan menemukan bahwa salah satu rahasia sukses, salah satu metode untuk mengatur kemenangan, salah satu pencapaian Pikiran Master, adalah memikirkan pikiran-pikiran besar.

Pada nomor delapan, Anda akan mendapati bahwa segala yang kita simpan di dalam kesadaran kita selama waktu tertentu akan tertanam di bawah sadar dan kemudian menjadi pola yang akan dirajut oleh energi kreatif ke dalam kehidupan dan lingkungan kita. Inilah rahasia dari kekuatan doa yang luar biasa.

Kita tahu bahwa semesta diatur oleh hukum; bahwa untuk setiap akibat, pasti ada penyebabnya. Dan bahwa penyebab yang sama, dengan kondisi-kondisi yang sama, pasti akan menghasilkan akibat yang juga serupa. Maka, jika doa sudah pernah dijawab, doa itu akan selalu dijawab jika kondisi-kondisinya dituruti. Ini pasti benar. Kalau tidak, semesta akan kacau alih-alih menjadi kosmos. Karena itu, jawaban untuk doa tunduk kepada hukum; dan hukum ini bersifat pasti, tepat, dan ilmiah, sebagaimana hukum-hukum yang mengatur gravitasi dan listrik. Pemahaman tentang hukum ini mengeluarkan fondasi Kekristenan dari dunia takhayul yang menipu dan menempatkannya pada pemahaman ilmiah yang kokoh bagaikan batu karang.

Pages: 1 2 3


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: