Posted by: retarigan | October 1, 2015

Lesson 23 ~ HUKUM SUKSES ADALAH PELAYANAN


Pada bagian ini, dan saya merasa terhormat telah melampirkannya di sini, Anda akan menemukan bahwa uang menjalin dirinya sendiri ke dalam seluruh susunan kehidupan kita; bahwa hukum sukses adalah pelayanan; bahwa kita akan memperoleh apa yang kita berikan. Untuk alasan inilah kita harus menyadari bahwa jika kita bisa memberi, hal itu menjadi kehormatan yang besar.

Kita telah mengetahui bahwa pikiran merupakan aktivitas kreatif di balik setiap usaha yang konstruktif. Karena itu, kita tidak bisa memberikan sesuatu yang nilai praktisnya lebih tinggi dibandingkan pikiran kita.

Pikiran yang kreatif membutuhkan perhatian. Sebagaimana yang telah kita ketahui, kekuatan perhatian adalah senjata manusia unggul. Perhatian mengembangkan konsentrasi, konsentrasi mengembangkan Kekuatan Spiritual, dan Kekuatan Spiritual adalah kekuatan terdahsyat di dalam kehidupan.

Inilah sains yang mencakup semua sains. Inilah seni yang, di atas segala seni, relevan dengan kehidupan manusia. Dengan menguasai sains dan seni ini, terbukalah kesempatan bagi kemajuan yang tanpa henti. Kesempurnaan di dalam hal ini tidak diperoleh dalam waktu enam hari, atau enam minggu, atau enam bulan. Ini adalah pekerjaan seumur hidup. Tidak bergerak maju sama dengan bergerak mundur.

Pages: 1 2 3


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: