Posted by: retarigan | October 3, 2015

Bagian 10: Menjadi Kaya adalah Tanggung Jawab Anda [48]


MENJADI KAYA ADALAH TANGGUNG JAWAB ANDA

“Kita harus berhati-hati bila berkotbah kepada orang-orang muda mengenai kesuksesan dengan cara biasa sebagai tujuan utama kehidupan. Motif paling penting bagi pekerjaan di sekolah dan di dalam kehidupan adalah kepuasaan dalam pekerjaan, kepuasan dalam hasil, dan pengetahuan akan nilai hasil lagi masyarakat.”

WINSTON CHURCHILL

T A N G G U N G J A W A B

Anda memiliki tugas dan kewajiban untuk berhasil. Anda memiliki tanggung jawab untuk mencapai keinginan dan menjadi makmur. Sadari bahwa semakin banyak kesuksesan yang Anda wujudkan, semakin kuatlah Anda dan psisi Anda untuk membantu orang lain mencapai kekayaan dalam kehidupan. Jadilah pemenang, makan Anda akan memiliki kesempatan untuk membantu banyak orang, bila gagal Anda tidak membantu seorang pun. Dengan kegagalan, Anda sebenarnya menjadi beban masyarakat. Jangan menjadi beban siapa pun, jangan malas dan mementingkan diri sendiri. Berhasillah dalam kehidupan dengan mengembangkan kesadaran kekayaan luar biasa, yang dapat membawa Anda menuju pencapaian dan sukses besar.

“Kesuksesan, seperti halnya kebahagiaan, tidak dapat dikejar.

Kesuksesan harus dihasilkan dan demikian juga efek samping yang tidak diinginkan dari dedikasi pribadi seseorang terhadap suatu sebab yang lebih besar dari dirinya sendiri.”

VIKTOR FRANKL

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: