Posted by: retarigan | October 4, 2015

Lesson 24 ~ ALKIMIA


The Master Key System

Terlampir di sini Lesson 24. Ini adalah pelajaran terakhir.

Jika Anda telah mempraktikkan setiap latihan selama beberapa menit setiap hari seperti yang disarankan, Anda akan menemukan bahwa Anda bisa memperoleh dari kehidupan seperti yang Anda inginkan. Caranya, pertama-tama Anda menempatkan apa yang Anda inginkan itu ke dalam kehidupan. Dan Anda mungkin akan sependapat dengan pernyataan seorang murid, “Pemikiran bersifat hampir berkelimpahan, sangat luas, sangat tersedia, sangat pasti, sangat logis, dan sangat bisa digunakan.”

Buah pengetahuan ini adalah anugerah Tuhan. Buah pengetahuan inilah “Kebenaran” yang membebaskan manusia – bukan hanya bebas dari setiap kekurangan dan keterbatasan, melainkan juga bebas dari kesedihan, kecemasan, dan kesusahan. Sungguh indah jika kita menyadari bahwa hukum ini tidak pilih kasih, bahwa hukum ini tidak mempersoalkan apa kebiasaan berpikir Anda. Jalannya sudah disiapkan.

Jika Anda cenderung religious, guru agama teragung yang pernah dimiliki dunia akan menunjukkan jalan sehingga semua orang bisa mengikutinya. Jika kemampuan mental Anda cenderung mengarah ke ilmu fisika, hukum ini akan bekerja dengan ketepatan matematis. Jika Anda memiliki kecenderungan filosofis, Plato dan Emerson mungkin dapat menjadi guru Anda. Tetapi di setiap situasi apa pun, Anda bisa meraih tingkat kecerdasan yang tak terbatas.

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: