Posted by: retarigan | November 15, 2015

Belajar dari Tokoh Inspiratif


Belajar, tidak mengenal waktu dan tempat. Juga, tidak peduli kepada siapa. Selama kita belajar dari orang-orang yang memberi motivasi dan inspirasi positif, lakukanlah!

Belajarlah melihat pasar sebaik Steve Jobs dengan perusahaan Apple-nya.

Milikilah visi seperti Jeff Bezos dengan Amazon-nya.

Milikilah kepemimpinan Meg Whitman sebagai CEO eBay.

Tirulah kesuksesan Phil Knight dengan Nike-nya.

Ubahlah industri Anda dengan arahan dari Michael Dell.

Lakukan inovasi seperti James Dyson.

Miliki keteguhan seperti Michael O’Leary dengan perusahaan penerbangan berbiaya rendahnya.

Bangunlah merek yang kuat seperti yang dilakukan oleh Scott Bedbudy untuk Starbucks dan Nike

Lakukan kritik seperti Jones Soda pendiri Peter van Stolk.

Miliki kreativitas dari iklan-iklan enfant terrible dari Trevor Beattie.

Berikan pengalaman kepada pelanggan dengan keindahan atau estetika seperti yang dilakukan oleh Jonathon Ive, desainer iPod.

Miliki hasrat dan impian seperti yang dimiliki oleh Julian Metcalfe pengusaha sandwich, dan efektivitas yang dimiliki oleh pemasar top P&G, Jim Stengel.

Adopsi dari Buku Marketing Genius, Author: Peter Fisk. p. xxx-xxxi


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: