Posted by: retarigan | November 18, 2015

Daftar Genius 5: 50 Inspirasi Genius


Dari buku seperti The Monk and The Riddle dan guru seperti Geoffrey Moore, hingga situs seperti BrandChannel dan blog seperti milik Seth Godin, dan perusahaan visual seperti Xplane dan para inovator dari IDEO, manakah yang membuat Anda terinspirasi?

  1. Authentic Business: Neil Croft menggambarkan pendekatan yang lebih mencerahkan.
  2. BrandChild: Martin Lindstorm menjelaskan bagaimana memasarkan kepada anak-anak.
  3. Celebrity Sells: Hamish Pringle mengeksplorasi pemujaan pada kepribadian.
  4. Crossing the Chasm: Geoffrey Moore menangkap pasar utama.
  5. Good to Great: Jim Collins mengambil satu langkah untuk menjadi baik, langkah lain untuk menjadi terbesar.
  6. Leading the Revolution: Gary Hamel mendorong pertumbuhan melalui inovasi.
  7. One to One Enterprise: Don Pepper menerapkan pemikiran B2B ke B2C.
  8. Purple Cow: Seth Godin dalam misi untuk membuat segalanya berbeda.
  9. The Monk and The Riddle: fable Randy Komisar tentang sebuah perusahaan yang tumbuh.
  10. Welcome to the Creative Age: Mark Earls dan banana marketing-
  11. Blink: buku tentang zeitgeist dari Malcom Gladwell.
  12. Advertising Age: suara kepemimpinan Amerika Serikat di industri pemasaran.
  13. CMO Magazine: segala hal untuk para pemimpin pasar Amerika Serikat (cmo.magazine.com)
  14. Fast Company: fokus yang funky pada merek dan bisnis yang keren.
  15. Harvard Business Review: pemikiran baru yang terbaik (hbsp.harvard.edu)
  16. The Marketer: pandangan-pandangan radikal pada agenda pemasaran dari CIM.
  17. Strategy and Business: ide-ide bisnis lebih banyak (strategy-business.com)
  18. Brand Finance: menciptakan hubungan antara pemasaran dan keuangan.
  19. Flytxt: meredefinisi text-based marketing untuk merek-merek konsumen.
  20. IDEO: perusahaan inovasi radikal yang akan membawa Anda ‘menyelam lebih dalam’
  21. Innosight: menciptakan kekacauan pasar yang baru dengan Clay Christensen.
  22. Henley Centre: visi dan ide baru dengan tinjauan pelanggan masa depan.
  23. Marketing NPV: membuat ROI atas pemasaran masuk akal (marketingnpv.com)
  24. Neurosense: konsultasi pemasaran neurologikal yang terkemuka.
  25. One Minute Customer: perusahaan customer-thinking (theomc-group.com)
  26. St Luke: agensi kreatif yang percaya akan pendekatan keseimbangan.
  27. Strategos: pertumbuhan inovatif dari Gary Hamel (strategos.com)
  28. The Foundation: pencipta perusahaan-perusahaan pelanggan (thefoundation.biz)
  29. Wieden and Kennedy: agensi periklanan untuk merek-merek terkemuka.
  30. Xplane: menjelaskan ketidakjelasan melalui kekuatan gambar.
  31. AMA: mengumpulkan para pemasar Amerika Serikat (marketing-power.com)
  32. ANA: jaringan pengiklan Amerika terkemuka (ana.net)
  33. EMC: mengumpulkan jaringan pemasaran Eropa (emc.be)
  34. IPA: suara agensi periklanan Inggris (ipa.co.uk)
  35. Marketing Leadership Council: jaringan erat perusahaan-perusahaan terkemuka.
  36. Marketing Science Institute: menyatukan ide-ide akademis (msi.org)
  37. Marketing Society: pemimpin-pemimpin pemasaran Inggris (marketing-society.co.uk)
  38. com: koleksi artikel-artikel dari merek-merek terbaik.
  39. com: tema-tema pemasaran yang pernah dipakai.
  40. com: apa yang paling keren di dunia fashion.
  41. com: segala hal tentang merek dan branding.
  42. com: portal baru pemasaran dari grup Haymart.
  43. org: pengukuran bisnis melalui kacamata konsumen.
  44. com: ide-ide pemasaran terakhir dan artikel-artikel mingguan.
  45. com: ide-ide pemasaran lebih banyak dan artikel-artikel mingguan.
  46. Philippe-starck.com: pikiran dan kegilaan dari sang inovator.
  47. com: blogger permission-based dengan gairah untuk tampil beda.
  48. com: ide-ide yang muncul dalam pemasaran dari CIM.
  49. com: apa yang hot dan terjadi di jalanan.
  50. com: semua yang Anda ingin ketahui dan dapat meningkatkan diri Anda.

Adopsi dari Buku “Marketing Genius”, Author: Peter Fisk, p.487-490


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: