Posted by: retarigan | December 17, 2015

006 Perkawinan Iklan Hiburan dengan BMW


BMW 01

BMW 01

Seiring dengan perjalanan waktu banyak pengalaman dan cerita yang kita temui. Pengalaman yang baik akan menjadi sumber motivasi sebagai pendorong menjadi lebih baik. Pengalaman yang buruk menjadi sumber pembelajaran dan perbaikan dari situasi saat ini. Dalam kesempatan ini, Marketeers membagikan  100 Classic Marketing Stories sebagai sumbangan kecil pada dunia bisnis saat ini. Inilah kumpulan dari 100 kasus pemasaran menarik yang pernah terjadi sepanjang masa.

Pada tahun 2000, BMW bekerja sama dengan perusahaan agensi Fallow Worldwide untuk membuat program promosi merek terbaru. Program ini ditujukan pada konsumen yang memiliki karakteristik pekerja keras dan hendak merasakan pencapaian tertinggi dalam hidupnya. Program ini dirancang disebarkan melalui media televisi.

BMW 02

BMW 02

Pada waktu itu BMW telah meluncurkan tiga program iklan yang menonjolkan performa produknya dan bagaimana kualitas yang dimiliki sebuah mobil BMW. Akan tetapi iklan-iklan tersebut mudah ditiru oleh merek-merek pesaing di industri. Hal ini tentu saja menurunkan faktor pembeda mereka dengan pesaing.

Pages: 1 2


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: