Posted by: retarigan | January 5, 2016

Lexus yang Selalu Mengejar Kesempurnaan


Lexus 01

Lexus 01

eiring dengan perjalanan waktu banyak pengalaman dan cerita yang kita temui. Pengalaman yang baik akan menjadi sumber motivasi sebagai pendorong menjadi lebih baik. Pengalaman yang buruk menjadi sumber pembelajaran dan perbaikan dari situasi saat ini. Dalam kesempatan ini, Marketeers membagikan  100 Classic Marketing Stories sebagai sumbangan kecil pada dunia bisnis saat ini. Inilah kumpulan dari 100 kasus pemasaran menarik yang pernah terjadi sepanjang masa.

Lexus 02

Lexus 02

Merek yang asli selalu memimpikan impian besar. Merek-merek ini akan menyesuaikan mimpi mereka dengan visi merek untuk standar dan ekspektasi. Lexus adalah merek yang didirikan oleh Toyota pada tahun 1987, dan mulai membuka bisnis di Amerika serikat. Lexus mengambil pasar mobil mewah dan berhasil mendahului Saat, Peugeot, Sterling, Jaguar, Alfa Romeo, an Porsche pada tahun pertama. Pada tahun 1992, Lexus

Lexus 03

Lexus 03

berhasil mendahului BMW, Infinity, dan Mercedes. Lexus sebenarnya adalah visi Eiji Toyoda pada tahun 1983. Eiji memahami pasar dimana konsumen telah memiliki ekspektasi yang tinggi seperti pada Mercedes, BMW, dan Cadillac. Eiji percaya bahwa Toyota dapat mendesain dan membangun mobil mewah di dunia dan dibarengi oleh pelayanan konsumen yang prima.

Pages: 1 2


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: