Posted by: retarigan | January 13, 2016

Tantangan Kellogg kepada Masyarakat Kota


Kellogg 01

Kellogg 01

Seiring dengan perjalanan waktu banyak pengalaman dan cerita yang kita temui. Pengalaman yang baik akan menjadi sumber motivasi sebagai pendorong menjadi lebih baik. Pengalaman yang buruk menjadi sumber pembelajaran dan perbaikan dari situasi saat ini. Dalam kesempatan ini, Marketeers membagikan  100 Classic Marketing Stories sebagai sumbangan kecil pada dunia bisnis saat ini. Inilah kumpulan dari 100 kasus pemasaran menarik yang pernah terjadi sepanjang masa.

Kellogg 02

Kellogg 02

Sebagian kita telah mengenal merek Kellogg, produk yang menyediakan makanan sereal yang biasa disajikan dengan susu. Kellogg pernah mengadakan event yang berhasil menarik perhatian banyak orang di Amerika, dan sebagian besar menggunakan publikasi dari industri media.

Kellogg 03

Kellogg 03

Kellogg membuat program yang bertujuan untuk meningkatkan tingkat kesadaran konsumen terhadap kolesterol dalam darah. Bekerja sama dengan American Health Foundation, Kellog mengadakan “The Kellogg Cholesterol Challenge”, kompetisi ini menantang pesertanya untuk menurunkan level kolesterol serendah-rendahnya. Kontes diadakan di beberapa kota seperti Lansing, Michigan, dan Jackson. Program ini dijalankan selama empat bulan dan melewati beberapa tahapan evaluasi yang cukup ketat.

Pages: 1 2


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: