Posted by: retarigan | January 17, 2016

Gebrakan BCA dengan Tahapannya


Logo BCA

Logo BCA

Seiring dengan perjalanan waktu banyak pengalaman dan cerita yang kita temui. Pengalaman yang baik akan menjadi sumber motivasi sebagai pendorong menjadi lebih baik. Pengalaman yang buruk menjadi sumber pembelajaran dan perbaikan dari situasi saat ini. Dalam kesempatan ini, Marketeers membagikan 100 Classic Marketing Stories sebagai sumbangan kecil pada dunia bisnis saat ini. Inilah kumpulan dari 100 kasus pemasaran menarik yang pernah terjadi sepanjang masa.

BCA 02

BCA 02

Mungkin ada baiknya di seri 100 classic marketing stories, kita selipkan beberapa studi kasus pemasaran dalam negeri. Beberapa perusahaan membuat kebijakan, strategi, dan langkah taktis yang tidak hanya berdampak pada konsumennya saja namun juga merubah peta persaingan di industri. Beberapa di antaranya masih kita nikmati sampai saat. Bila pergi ke luar rumah, terutama pada pusat bisnis dan perbelanjaan kita seringkali melihat billboard-billboard yang mempromosikan tabungan-tabungan berhadiah dari berbagai bank. Namun tahukan Anda bahwa semua ini dipicu oleh program dari BCA yang dinamakan Tahapan (Tabungan Hari Depan BCA).

Pages: 1 2


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: