Posted by: retarigan | January 23, 2016

Ritz Carlton Memberi Definisi pada Arti Pelayanan


The Ritz-Carlton 01

The Ritz-Carlton 01

Seiring dengan perjalanan waktu banyak pengalaman dan cerita yang kita temui. Pengalaman yang baik akan menjadi sumber motivasi sebagai pendorong menjadi lebih baik. Pengalaman yang buruk menjadi sumber pembelajaran dan perbaikan dari situasi saat ini. Dalam kesempatan ini, Marketeers membagikan 100 Classic Marketing Stories sebagai sumbangan kecil pada dunia bisnis saat ini. Inilah kumpulan dari 100 kasus pemasaran menarik yang pernah terjadi sepanjang masa.

The Ritz-Carlton 02

The Ritz-Carlton 02

Ritz Carlton, hotel mewah yang beroperasi di beberapa negara. Hotel ini dikenal memiliki kredo yang menetapkan target memberikan pelayanan konsumen yang tinggi. Isi kredonya “Hotel Ritz Carlton adalah tempat dimana perhatian yang tulus dan kenyamanan bagi para tamu kami merupakan misi yang utama. Kami menjanjikan untuk memberikan pelayanan pribadi dan fasilitas terbaik supaya tamu kami selalu menikmati lingkungan yang hangat menyenangkan, dan tertata rapi. Ritz Carlton berpengalaman memberikan kesegaran bagi indera, memberikan kenyamanan, dan memenuhi seluruh keinginan dan kebutuhan tamu kami bahkan yang tidak terungkapkan sekalipun.” Pada situs internetnya, perusahaan menyatakan: “Di sini ketenangan disediakan bagi Anda. Dunia, yang begitu dekatnya berada di depan pintu Anda, sekarang Anda mendapatkan peluang utama.”

Pages: 1 2


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: