Posted by: retarigan | February 2, 2016

Kreatifitas Toys R Us dalam Menemukan Solusi


Toys R Us 01

Toys R Us 01

Seiring dengan perjalanan waktu banyak pengalaman dan cerita yang kita temui. Pengalaman yang baik akan menjadi sumber motivasi sebagai pendorong menjadi lebih baik. Pengalaman yang buruk menjadi sumber pembelajaran dan perbaikan dari situasi saat ini. Dalam kesempatan ini, Marketeers membagikan 100 Classic Marketing Stories sebagai sumbangan kecil pada dunia bisnis saat ini. Inilah kumpulan dari 100 kasus pemasaran menarik yang pernah terjadi sepanjang masa.

Toys R Us 02

Toys R Us 02

Ketika mendekati musim liburan, barang pertama yang sering kita pikirkan untuk diberikan kepada anak kecil adalah mainan dan lebih dari 60 persen dari semua mainan dibeli selama musim liburan. Sisanya diberikan pada saat perayaan ulang tahun. Ahli psikologi menyatakan bahwa pemberian hadiah mainan pada hari raya natal mengembalikan hubungan antara orang tua dan anaknya. Mainan sering menjadi hadiah “manis” dari momen-momen spesial yang dilewati sang anak.

Toys R Us 03

Toys R Us 03

Toys R US adalah perusahaan ritel mainan yang beroperasi di banyak negara dengan menjual berbagai macam permainan. Mereka sukses memasuki pasar baru dan merebut hati anak-anak dengan mainan yang ditawarkan. Namun mereka pernah kesulitan untuk melakukan penetrasi ke pasar Jepang karena kebijakan pemerintah.

Pages: 1 2


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: