Posted by: retarigan | February 8, 2016

Smart Memberi Definisi “Trendi” di Industri Otomotif


Smart Watch 01

Smart Watch 01

Seiring dengan perjalanan waktu banyak pengalaman dan cerita yang kita temui. Pengalaman yang baik akan menjadi sumber motivasi sebagai pendorong menjadi lebih baik. Pengalaman yang buruk menjadi sumber pembelajaran dan perbaikan dari situasi saat ini. Dalam kesempatan ini, Marketeers membagikan 100 Classic Marketing Stories sebagai sumbangan kecil pada dunia bisnis saat ini. Inilah kumpulan dari 100 kasus pemasaran menarik yang pernah terjadi sepanjang masa.

Smart Watch 02

Smart Watch 02

Sebagian dari kita mengenal mobil Smart Car dari Mercedes Benz bukan. Mobil kecil berkapasitas dua orang dan ukurannya terbilang mungil dibanding mobil lainnya di pasaran. Namun tahukah Anda darimana ide awal pembuatan konsep mobil ini. Meskipun baru mulai dikenalkan dengan luas akhir-akhir ini, konsep ini ternyata sudah beberapa waktu yang lalu.

Smart Watch 03

Smart Watch 03

Smart ternyata hasil ide dari Nicolas Hayek, pebisnis terkenal dari Switzerland, seorang arsitek brilian yang merancang bangkitnya industri jam Swiss pada tahun 1980-an. Orang inilah yang mendorong kinerja Swiss Corporation for Microelectronics and Watchmaking Industries (SMH) termasuk juga pendesain dan perancang positioning dari Swatch (Swiss Watch).

Pages: 1 2


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: