Posted by: retarigan | February 17, 2016

GE yang Pernah Mengalami Peremajaan


General Electric 01

General Electric 01

Seiring dengan perjalanan waktu banyak pengalaman dan cerita yang kita temui. Pengalaman yang baik akan menjadi sumber motivasi sebagai pendorong menjadi lebih baik. Pengalaman yang buruk menjadi sumber pembelajaran dan perbaikan dari situasi saat ini. Dalam kesempatan ini, Marketeers membagikan 100 Classic Marketing Stories sebagai sumbangan kecil pada dunia bisnis saat ini. Inilah kumpulan dari 100 kasus pemasaran menarik yang pernah terjadi sepanjang masa.

General Electric 02

General Electric 02

Banyak orang yang mengetahui bahwa General Electrics adalah salah satu perusahaan yang disegani dunia. Perusahaan memiliki nama besar dan banyak dikenal di berbagai negara, General Electric menikmati harga premium bertahun-tahun, GE juga dikenal sebagai perusahaan dengan kualitas baik di industri. General Electrics berhasil membangun tingkat kepercayaan konsumen. Produk perusahaan dipercaya memiliki kualitas dan dapat diandalkan. Ini alasan mengapa konsumen berkeinginan membayar lebih untuk hal-hal ini.

General Electric 03

General Electric 03

Reputasi perusahaan dibuat mulai pada tahun 1960-an. Beberapa pengamat mengandaikan perusahaan sebagai lukisan antik yang memiliki nilai tersendiri. Slogan yang dibuat sejak lama “We Bring Good Things to Life” terus digunakan pada tahun 1980-an dan 1990-an. Hal ini juga cukup membantu ketika organisasi melakukan akuisisi, perusahaan yang hendak diakuisisi justru menginginkan bagian dari organisasi tersebut.

Pages: 1 2


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: