Posted by: retarigan | March 7, 2016

Vodafone: Membangun Merek Melalui CSR


Vodafone 01

Vodafone 01

Seiring dengan perjalanan waktu banyak pengalaman dan cerita yang kita temui. Pengalaman yang baik akan menjadi sumber motivasi sebagai pendorong menjadi lebih baik. Pengalaman yang buruk menjadi sumber pembelajaran dan perbaikan dari situasi saat ini. Dalam kesempatan ini, Marketeers membagikan 100 Classic Marketing Stories sebagai sumbangan kecil pada dunia bisnis saat ini. Inilah kumpulan dari 100 kasus pemasaran menarik yang pernah terjadi sepanjang masa.

Vodafone 02

Vodafone 02

Agar benar-benar memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya, perusahaan tidak dapat hanya mengejar profit semata. Perusahaan yang baik akan menjadi model panutan bagi banyak pihak dan sekaligus memberi sumbangsih pada kemajuan lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu semakin banyak perusahaan yang memiliki program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam menjalankan bisnisnya. Setidaknya terdapat tiga hal yang menjadi perhatian CSR:

  • Menjalankan bisnis dengan baik. Perusahaan harus dapat menghasilkan laba sebelum dapat memberikan kontribusinya terhadap lingkungan;
  • Perusahaan sebaiknya memiliki komitmen dalam berperilaku etis dalam semua kegiatan operasionalnya;
  • Perusahaan berkomitmen untuk memperbaiki situasi lingkungan sekitarnya.

Pages: 1 2


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: