Posted by: retarigan | March 8, 2016

Mengintip Sistem Business Intelligent Audi


Audi 01

Audi 01

Seiring dengan perjalanan waktu banyak pengalaman dan cerita yang kita temui. Pengalaman yang baik akan menjadi sumber motivasi sebagai pendorong menjadi lebih baik. Pengalaman yang buruk menjadi sumber pembelajaran dan perbaikan dari situasi saat ini. Dalam kesempatan ini, Marketeers membagikan 100 Classic Marketing Stories sebagai sumbangan kecil pada dunia bisnis saat ini. Inilah kumpulan dari 100 kasus pemasaran menarik yang pernah terjadi sepanjang masa.

Audi 02

Audi 02

Bila dilakukan dengan baik, business intelligence dapat dipergunakan dengan baik dalam pengambilan keputusan perusahaan. Salah satu contohnya adalah Audi yang sekian lama telah menggunakan teknologi baik dalam operasionalisasi dan juga pengembangan produk perusahaan. Untuk memperbaiki efisiensi dalam perakitan mobilnya, Audi berusaha mengoptimalisasi penggunaan database perusahaan untuk memperbaiki kinerja perusahaan.

Audi 03

Audi 03

Sebagaimana yang kita ketahui, Audi menyasar pasar mobil mewah di berbagai negara. Perusahaan memprioritaskan pengembangan teknologi, keamanan, desain, dan visi premium. Audi selalu berusaha mencari cara untuk memperbaiki efisiensi produksi namun juga mengutamakan kualitas pelayanan konsumen. Karena setiap unit produksi dibuat berdasarkan pemesanan terlebih dahulu sesuai dengan keinginan konsumen, maka Audi menggunakan sistem intelligence agar dapat mengontrol sistem produksinya dengan baik sehingga produk dipastikan sampai ke tangan konsumen tepat waktu. Sistem intelligence ini dapat memberikan gambaran perubahan tren permintaan konsumen dan tentu saja akan berpengaruh pada sektor produksinya.

Pages: 1 2


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: