Posted by: retarigan | August 21, 2016

Ben dan Denali, Kisah Anjing yang Menemani Majikannya Melewati Kanker hingga Akhirnya ia Sendiri Mati


Ben dan Denali, Kisah Anjing yang Menemani Majikannya Melewati Kanker hingga Akhirnya ia Sendiri Mati (1)

Author: Lila Nathania

Ben dan Denali 01

Ben dan Denali 01

today.com; Ben dan Denali.

Anjing memang merupakan salah satu hewan yang terkenal sangat setia. Inilah kisah Ben dan Denali, anjing yang menemani majikannnya melewati kanker hingga akhirnya ia sendiri mati.

Ben adalah  seorang fotografer yang memiliki seekor anjing setia bernama Denali. Saat Ben terkena kanker, Denali selalu dengan setia menemani majikannya tersebut. Kisah mengharukan Ben dan Denali tersebut kemudian diangkat menjadi film pendek berjudul Denali.

Film Denali berhasil menyabet penghargaan Best of Festival dan People’s Choice Award. Ben sendiri mengaku ia senang dengan film tersebut sebab menggambarkan betapa dalamnya persahabatan Ben dengan Denali.

Ben sendiri mengenal Denali saat usia anjing itu baru dua bulan. Mereka bertemu di sebuah penampungan hewan tahun 1999 silam. Ketika pertama kali melihat Ben, Denali langsung melompat dan berbaring di atas kaki Ben. Waktu itulah Ben langsung merasa bahwa Denali memilihnya.

Duo Ben dan Denali benar-benar tidak terpisahkan selama hampir 15 tahun. Persahabatan mereka bahkan jadi lebih erat saat Juni 2004 lalu Ben didiagnosis menderita kanker usus. Walau tubuhnya menjadi sangat lemah dan emosinya jadi tak menentu, Ben selalu merasa aman karena ditemani Denali. Denali terus menyayangi Ben dan untunglah suster di rumah sakit Ben memperbolehkan anjing itu untuk terus berada di sisi Ben. (today.com)

Adopsi dari: http://intisari-online.com/read/ben-dan-denali-kisah-anjing-yang-menemani-majikannya-melewati-kanker-hingga-akhirnya-ia-sendiri-mati-1

Pages: 1 2


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: