Posted by: retarigan | September 29, 2016

Begini Aktivitas Para Miliarder Dunia di Akhir Pekannya


Begini Aktivitas Para Miliarder Dunia di Akhir Pekannya (2)

Author: Arnaldi Nasrum

Miliarder Dunia 02

Miliarder Dunia 02

Salah satu cara untuk mengikuti kesuksesan seseorang adalah dengan mengetahui kebiasaannya. Tidak sedikit dari para miliarder memiliki aktivitas yang unik selama menjalani kesibukannya. Namun, yang menarik adalah aktivitas yang mereka lakukan di waktu luang terutama di akhir pekan. Dimulai dari mendaki gunung, menikmati secangkir teh hingga berkunjung ke museum. Nah, berikut aktivitas para miliarder dunia di akhir pekannya.

Bill Gates bersikap mellow; Dalam situs Reddit AMA tahun lalu, miliarder yang merupakan pendiri Microsoft tersebut mengatakan, ia selalu menghabiskan akhir pekannya hanya dengan menyaksikan putrinya menunggangi kuda dan menikmati beberapa hiburan kuno yang menyenangkan.

“Dua puluh tahun yang lalu biasanya saya berencana tinggal di kantor selama berhari-hari  dan tidak berpikir dua kali tentang hal itu, jadi saya memiliki energi pada diri saya,” katanya. “Sekarang mudah-mudahan saya sedikit lebih mellow tapi tetap disertai dengan kebijaksanaan.”

Mark Cuban mencoba untuk tidak memanjakan anak-anaknya; Mark Cuban yang merupakan pengusaha kaya raya dan sekaligus co-host program “Shark Tank”  kepada penonton di South by Southwest tahun lalu mengatakan, ia dan istrinya berusaha untuk tidak memanjakan anaknya terutama di akhir pekan dengan membuat situasi rumahnya seperti hari biasanya.

“Pada akhir pekan kami memiliki pengasuh di pagi hari sehingga Tiff dan saya tetap berangkat bekerja pada Sabtu pagi. Seperti biasa kami mengantar mereka ke tempat tidur hingga makan malam bersama. Kami hanya mencoba untuk menjadi senormal mungkin,” sambung Cuban. Ia tidak ingin menjadikan kebiasaan seseorang yang melayani hidup seharian menjadi bagian dari keluarganya.

Malcolm Gladwell menikmati hari Minggu dengan membaca dan minum the; Penulis buku terlaris Outliers dan David and Goliath ini menghabiskan waktunya di hari Minggu dengan minum teh, membaca koran, berjalan-jalan santai atau sekedar keluar untuk makan siang. Ia juga sangat menyukai menonton HBO dan program olahraga. Kepada HuffPost ia mengatakan, “Saya bersyukur atas semua yang saya telah terima dari-Nya.”

Soledad O’Brien memadukan pekeraan dengan hobinya; Produser eksekutif dan sekaligus wartawan terkenal AS tersebut mengaku, pada akhir pekan ia bangun pada pukul 06.00 dan tidur pukul 21.00. Hal yang sering ia lakukan adalah bekerja, melakukan acara amal, dan menunggangi kuda. Menurutnya, sangat menyenangkan saat bekerja dan melakukan hobi di hari yang sama. (Time.com)

Adopsi dari: http://intisari-online.com/read/begini-aktivitas-para-miliarder-dunia-di-akhir-pekannya-2

Pages: 1 2 3


Leave a comment

Categories