Posted by: retarigan | September 9, 2017

Brainy Quote ‘The greatest healing therapy is friendship and love’ ~ Hubert H. Humphrey 002


Setiap orang butuh terapi. Terutama saat ada yang tidak wajar atau tidak seperti yang seharusnya di dalam dirinya atau di dalam pikirannya. Apakah dengan terapi meditasi, atau metode terapi lainnya. Tujuannya adalah untuk mendapatkan penyembuhan terhadap ‘penyakit’ yang dihadapi. Namun, tidak semua metode terapi cocok untuk setiap orang.

Brainy Quote ~ Hubert H. Humphrey 002

Menurut Hubert H. Humphrey, seorang akademisi, senator, dan mantan wakil presiden Amerika Serikat, hidup dalam rentang tahun 1911-1978, lewat quote-nya, ‘The greatest healing therapy is friendship and love.’ Secara bebas diterjemahkan, ‘Terapi penyembuhan terbesar adalah persahabatan dan cinta.’

Dengan memiliki sahabat dan cinta kasih, sudah cukup menjadi terapi terbaik bagi jiwa dan pikiran kita. Kita akan merasa kaya, damai, bahagia, serta selaras dengan hukum kosmos. Hidup kita akan dipenuhi dengan warna-warni kehidupan yang dapat memperpanjang usia fisik serta menjaga kesehatan, baik fisik dan pikiran pada tingkat tertinggi.

Jadi, milikilah persahabatan yang berkualitas. Di tambah dengan cinta kasih terhadap sesama. Hal ini akan membuat hidup kita jauh lebih baik. Kita akan menjadi pribadi yang bijaksana dalam menghadapi hidup yang penuh dinamika.

Mulailah hari ini! Ciptakan persahabatan, baik dengan diri sendiri dan juga orang lain. Curahkan cinta kasih kita kepada setiap orang tanpa syarat. Niscaya, kita akan mendapatkan manfaatnya.

Tangerang Selatan, 9 September 2017

Riset Corporation

Pages: 1 2


Leave a comment

Categories